Artikel Terbaru

5 Resep Masakan Tumis Terfavorit Tahun 2015

Sajian tumis selalu bisa diandalkan untuk jadi hidangan yang bisa disiapkan dengan cepat. Apalagi, berbagai resep masakan tumis biasanya menggunakan berbagai bahan yang mudah didapat dengan harga terjangkau. 

Tidak heran kalau Royco punya banyak resep masakan tumis yang bisa Ibu coba untuk menu keluarga sehari-hari. Di antara sekian banyak sajian tumis yang ditawarkan Royco, ini dia 5 resep masakan tumis terfavorit tahun 2015.

 

1. Tumis Kentang Ayam Cincang

Perpaduan kentang dan daging ayam cincang dalam resep masakan ini membuat sajian menjadi lengkap. Daging ayam cincang merupakan salah satu bahan utamanya. Karena itu, pastikan Ibu memilih daging cincang yang segar dan berkualitas serta mengolahnya dengan cara yang tepat. Pastikan juga Ibu menumis daging cincang dengan benar, ya.

 

2. Tumis Tahu Hijau

Ingin mulai mengurangi konsumsi daging? Resep masakan Tumis Tahu Hijau ala Royco bisa jadi salah satu sajian vegetarian yang bisa Ibu coba. Dengan bahan-bahan seperti tahu putih, jamur shitake, kapri, dan kailan, penikmatnya tidak akan menyadari jika hidangan ini tidak mengandung daging sama sekali.

 

3. Tumis Sapi Saos Bawang

Daging sapi yang lezat pun bisa disajikan dengan mudah dalam sajian Tumis Sapi Saos Bawang. Cita rasa daging sapi akan semakin lezat bila daging terkaramelisasi dengan baik saat diolah. Ibu juga bisa merendam daging sebelum ditumis agar rasanya semakin nikmat. Selain itu, gunakan daging sapi dari bagian yang empuk seperti has dalam maupun has luar. Maklum, proses menumis yang cepat kurang cocok untuk bagian daging seperti gandik yang butuh waktu memasak yang lama agar empuk.

 

4. Tumis Buncis Udang

Udang dan buncis yang kaya gizi bisa tersaji cepat dan mudah menjadi sajian Tumis Buncis Udang. Simak saja beberapa tips di laman ini agar Tumis Buncis Udang buatan Ibu tersaji dengan lezat. Selain itu, pastikan juga Ibu memilih buncis dan udang yang segar dan berkualitas, ya.

 

5. Tumis Tempe

Tidak sedikit resep masakan yang bisa menyaingi kesederhanaan Tumis Tempe. Walaupun sederhana, bukan berarti sajian tumis tempe tidak lezat. Pastikan saja Ibu memilih tempe yang segar dan berkualitas. Tempe juga harus disimpan dengan cara yang tepat agar kesegarannya terjaga dengan lebih baik.

 

Selain bahan-bahan yang segar, kunci kelezatan sajian tumisan adalah bumbu yang digunakan. Penambahan Royco All in One selalu bisa jadi andalan untuk melezatkan sajian tumisan yang Ibu siapkan. Selain 5 resep masakan di atas, resep sajian tumisan mana lagi yang jadi favorit Ibu dan keluarga?

 

 

Sumber:

http://www.royco.co.id/



 
close