Apa Yang Kamu Cari?

Cara Unik Olah Nasi Goreng agar Disukai Anak
Cara Unik

Olah Nasi Goreng agar Disukai Anak

Nasi goreng merupakan masakan tradisional yang sering jadi pilihan hidangan sarapan karena mudah disiapkan dan disukai anak-anak. Selain itu, nasi goreng bisa disimpan dan dipanaskan dengan mudah.

Kamu bisa menyiapkan nasi goreng pada malam sebelumnya dan menyimpannya dalam kulkas. Nasi goreng kemudian bisa dipanaskan kembali sebelum disajikan.

Selezat apa pun, si Kecil bisa jadi bosan kalau nasi goreng terus disajikan dengan cara yang sama berulang kali. Kamu bisa kreasikan nasi goreng bisa dengan banyak cara berbeda menggunakan berbagai macam bahan.

Walaupun merupakan masakan tradisional, nasi goreng pun bisa tampil menarik! Berikut beberapa cara menyajikan nasi goreng dengan cara unik untuk si Kecil.

1. Gunakan bahan tambahan yang disukai anak

Nasi goreng bisa diolah dengan berbagai bahan. Penambahan bahan makanan yang disukai si Kecil akan membuatnya lebih tertarik menikmati nasi goreng yang disiapkan. Anak-anak biasanya menyukai tekstur renyah. Hal ini bisa dimanfaatkan dengan menyiapkan resep Nasi Goreng Crispy berikut ini.

2. Sajikan nasi goreng dalam wadah menarik

Cara penyajian merupakan faktor penting dalam masakan. Hal ini juga berlaku saat menyiapkan makanan untuk si Kecil. Gunakan piring atau peralatan makanan kesukaan si Kecil untuk membuat nasi goreng terlihat lebih menarik. Kamu juga bisa berkreasi dengan Nasi Goreng Nanas yang unik.

3. Buat tampilan nasi goreng menjadi lebih menarik

Untuk membuat nasi goreng dengan tampilan menarik, manfaatkan bahan-bahan tambahan dalam nasi goreng. Misalnya, telur dadar yang disajikan bersama nasi goreng bisa digunakan untuk membungkus nasi goreng, seperti pada resep Nasi Dadar Gulung Rica-Rica berikut ini.


Banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk berkreasi dalam menyajikan nasi goreng. Dengan kreativitasmu, masakan tradisional seperti nasi goreng pun bisa tampil istimewa dan menarik.