Skip to content

Apa Yang Kamu Cari?

Future 50 Campaign
FUTURE 50

Apa, Siapa, Mengapa

Berbagai Fakta tentang “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)”

“Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)” bukan daftar makanan padat gizi yang lazim dikenal sebagai ‘superfood,’ melainkan kumpulan beragam bahan makanan dari seluruh dunia yang dipilih secara saksama dengan satu tujuan penting: Anda dan Bumi yang lebih sehat.

Untuk siapakah “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)” ini? Untuk Anda, komunitas Anda, Bumi kita—siapa pun! Banyak makanan di daftar ini yang mengingatkan kita pada santapan nenek moyang kita, dan semuanya memiliki manfaat baik untuk generasi mendatang.

Siapa yang Memilih “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)”?

“Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)” disusun melalui penelitian dengan masukan dari berbagai ahli di bidang ketahanan pangan, pertanian, dan gizi. Laporan ini dipersembahkan oleh Royco, WWF, dan Dr. Adam Drewnowski.

●     Royco  telah lebih dari 40 tahun menyediakan makanan inovatif dan secara aktif bekerja sama dengan para petani, pemasok, dan koki untuk menepati komitmen pengadaan sayuran, rempah-rempah, dan serealia yang berkelanjutan, paling lambat tahun 2020.

●     World Wildlife Fund (WWF) adalah organisasi konservasi terkemuka di dunia, dengan pendekatan berbasis ilmiah, jangkauan berskala global, dan lebih dari 5 juta anggota.

●     Adam Drewnowski adalah Direktur Pusat Gizi Kesehatan Masyarakat di Sekolah Kesehatan Masyarakat, University of Washington. Beliau salah satu tokoh terpandang dalam studi tentang obesitas dan kesenjangan sosial pada diet dan kesehatan.

Apa Saja yang Termasuk “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)”?

Termasuk dalam “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)” adalah 18 jenis sayuran, seperti lobak putih yang lebih cepat tumbuh dan rasanya tidak sepedas lobak merah, ‘sepupunya’ yang lebih umum ditemukan. Selain itu, tercantum juga 13 jenis serealia, biji-bijian, atau umbi-umbian, misalnya teff, biji-bijian pokok tahan cuaca asal Etiopia yang serbaguna dan kaya akan zat besi. Kacang-kacangan, polong-polongan, dan kecambah juga menjadi anggota inti daftar ini, termasuk kacang marama, sumber asam lemak esensial berbasis tumbuhan dengan rasa mirip kacang mete. Daftar ini disempurnakan dengan 4 jenis kacang-kacangan dan biji-bijian, yang semuanya lezat dikonsumsi sebagai camilan bergizi, serta 3 varietas jamur, yang dapat ditambahkan ke berbagai hidangan pembuka untuk memperkaya zat gizi yang bermanfaat sekaligus mendapatkan rasa umami yang gurih.

Mengapa “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)”? Dipilih?

Tujuan “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)” adalah memberdayakan manusia menuju perubahan positif. Daftar ini berfokus pada makanan berbasis tumbuhan karena makanan berbasis hewan memberi dampak yang lebih besar terhadap lingkungan. Mengambil langkah untuk memasukkan lebih banyak makanan berbasis tumbuhan ke dalam pola makan dapat menghasilkan dampak positif bagi Anda dan Bumi. 50 Makanan Masa Depan kaya warna dan rasa, meliputi seluruh warna spektrum pelangi dan menawarkan cita rasa serta tekstur yang dapat dinikmati orang-orang dengan beragam selera. Kesamaan di antara ke-50 makanan ini adalah nilai gizinya yang tinggi dan dampak lingkungan yang rendah. Sayur-mayur hijau, kacang-kacangan, umbi-umbian, kecambah, ganggang, dan biji-bijian seluruhnya padat gizi dan lezat alami.

Temukan Resep dengan “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)”

Para koki di Royco ingin agar sajian yang terbuat dari “Ragam Bahan Makanan yang Baik untuk Masa Depan (Future 50)” dapat dinikmati lebih luas demi Anda dan Bumi yang lebih sehat. Temukan inspirasi memasak dengan bahan tersebut hari ini! Lihat bagian resep kami. Klik di sini untuk mendapatkan resep lezat sekaligus membuat perubahan.