Apa Yang Kamu Cari?

soun bihun misoa 1.jpg
3 Inspirasi Tempe

Dalam Masakan Sehari-Hari

Tempe rasanya sudah jadi bagian dari masakan sehari-hari di Indonesia. Bahan makanan ini mudah didapat, dapat diolah menjadi berbagai sajian, namun tetap bergizi tinggi.

Tidak heran kalau tempe diminati banyak orang. Apalagi, popularitas tempe sebagai makanan sehat semakin meningkat, membuatnya menjadi salah satu kesukaan para vegetarian. Vegetarian atau tidak, tempe selalu bisa jadi pilihan lezat untuk jadi sajian keluarga. Berikut ini adalah beberapa inspirasi cara memasak tempe yang bisa Anda coba.

Merendam tempe dengan campuran bumbu yang lezat sebelum tempe diolah membantu Anda menyajikan tempe yang lebih lezat dan kaya rasa.

Potong saja tempe seperti biasa, lalu rendam dalam campuran bumbu perendam dari kecap, cuka, santan, saus kacang, jahe, serta bumbu lainnya selama sekitar 30 menit. Tempe yang telah direndam bisa diolah dengan cara dibakar atau dipanggang.

Suka makan kentang goreng? Berarti Anda harus mencoba membuat tempe yang dipotong kecil seperti kentang goreng, dilumuri tepung maizena, lalu digoreng kering.